Jual Domba Merino Kualitas Super Dewasa - di kota cimahi jawa barat

Peternakan modern Gibas Barokah Farm adalah pengecer domba Merino dari anakan hingga dewasa. Mereka menjamin kualitasnya. Jika kita berbicara tentang Merimo, trah ini dianggap sebagai trah domba baru. Sebenarnya Merimo adalah hewan pemamah biak atau ruminansia yang bisa kamu gunakan untuk membuat daging, susu, bulu, bahkan feses.

 

Harga domba Merino terjangkau di Gibas Farm (GB Farm) ada berbagai grade. Nilai yang lebih baik, semakin baik kualitasnya. Tentu saja, dengan harga domba super Merino , itu hampir dapat diterima.

 

Jual Domba Merino Berkualitas Untuk Tumbuh Dewasa

 

Asal usul domba Merino saat ini masih diperdebatkan. Namun, di seluruh dunia Merino terkenal dengan keunggulan wol terbaik dan terlembut di antara domba lainnya. Lantas, berapa harga domba ini di pasaran?

 

1. Bakalan Domba Merino

Umur penggemukan berkisar antara 4 bulan dan 1 tahun. Dengan berat kurang lebih 15 kilogram per ekor. Harga grade A, B, dan C yang ditawarkan di GB Farm adalah sebagai berikut.

 

a) Harga Grade A 1.000.000 - 1,5 juta;

b) Harga Grade B 1,6 juta - 2 juta;

c) Dan Grade C harga 2,1 juta - 3 juta.

 

Harga yang ditampilkan di atas adalah kisaran kasar, di mana Anda dapat merujuk pada spesifikasi khusus dari setiap grade ke bagian layanan pelanggan GBF Ngawi, Jawa Timur.

 

2. Domba Merino Dewasa

Domba Merino jantan dewasa berharga 5 juta hingga 7,5 juta. Sebaliknya, domba betina Merino berharga antara 2 juta hingga 6 juta. Dengan adanya domba merino dewasa baik jantan maupun betina yang berkualitas dapat meningkatkan nilai peternakan domba anda.

 

Saat memilih kambing atau domba idaman, jangan sia-siakan layanan gratis berupa konsultasi via customer service GB Farm. Anda dapat menghubungi melalui kontak ini di situs resmi dari GB-Farm Ngawi Jawa Timur.

 

GB Farm menjual domba Merino yang mengutamakan kualitas. Ini adalah tempat yang ideal untuk membeli atau menjual kambing dan domba, dengan pengiriman yang aman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Deskripsi poin Deskripsi poin: Jual indukan domba Merino sampai dewasa lengkap wanita dan pria. Dapatkan diskon dan spesial di GibasBarokah.com.

 

Ini adalah wol kualitas tertinggi di seluruh dunia yang telah diakui secara internasional. Wol merino dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat aksesoris pakaian, kosmetik dan aksesoris, serta isian bantal, guling dan kerajinan tangan.

 

Dengan segala kelebihannya tidak heran jika domba yang satu ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Apakah Anda memiliki minat untuk menikah dengannya? Anda tidak perlu bertanya-tanya di mana menemukan domba Merino terbaik, yang pasti memiliki kualitas terbaik. Kami punya rekomendasi bagus!

 

Daftar Harga Domba Merino Super dari Peternakan Gibas Barokah

 

Peternakan Gibas Barokah merupakan sumber terpercaya untuk penjualan domba dan kambing di seluruh Indonesia. Seiring waktu, harga domba ini akan meningkat.

 

Raih kesempatan untuk mendapatkan Merino dewasa dan anak anjing dengan harga yang wajar sekarang juga!

 

1. Apakah itu perempuan?

 

a) Kelas C Rp1.000. Rp 150.000 menjadi Rp 1.000.000.

b) Grade A Rp1.600.000,00 s/d Rp2.000.000

c) Grade Rp 2.100.000.000 s/d Rp 3.000.000

 

2. Laki-Laki yang Bersedia

 

A) Nilai Rp 1.000.000 hingga Rp 1.500.000

b) Grade B Rp 1.600.000 s/d Rp 2.000.000

c) Grade A Rp 2.100.000 s/d Rp 3.000.000

 

3. Wanita Dewasa

Rp 2.000.000 menjadi Rp 6.000.000

 

4. Jantan Dewasa

Rp5.000.000 hingga Rp7.000.000

 

Untuk detail tambahan, harga di atas adalah kisaran perkiraan. Harga mungkin sedikit lebih rendah atau lebih tinggi dari harga yang tercantum. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi dukungan pelanggan Gibas Barokah Farm melalui formulir kontak di gibasbarokah.com.

 

Tips memilih domba Merino terbaik untuk diternakkan

 

Kami telah menyebutkan bahwa keberhasilan pemuliaan dimulai dengan induk berkualitas tinggi. Mengapa ini sangat penting? Ada kemungkinan bagi orang tua untuk memiliki keturunan dengan sifat genetik yang mirip dengan induknya.

 

Yang ketiga, kedua, dst semuanya berhubungan dengan aspek teknis bercocok tanam. Makanan, perawatan, dan pembiakan tahap 2 hanyalah beberapa contoh. Untuk memutuskan mana yang akan dipilih, Merino atau dewasa, grade A, B, atau C, berikut adalah beberapa panduan yang harus Anda ketahui.

 

1. Konsultasi dengan Gibas Barokah Farm

Hal yang paling mudah untuk dilakukan adalah berkonsultasi dengan Gibas Farm sebenarnya adalah cara yang ideal untuk orang yang baru memulai. Anda juga akan menerima detail penting. Selain itu, Anda mendapatkan Merino yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Kabar baiknya adalah konsultasi gratis atau sama sekali tanpa biaya. Ada dua jenis konsultasi: sebelum dan sesudah. Sebelum membeli, biasanya mereka akan mendiskusikan kondisi hewan, pemilihan domba, dan meminta video realtime dari domba yang akan dirayu.

 

Segera setelah transaksi, Anda akan terhubung dengan layanan purna jual Gibas Barokah Farm. Ini lebih tentang arah dan penanganan daripada konsultasi. Ini adalah layanan yang ramah, dapat dipercaya, dan komprehensif. Anda akan mendapatkan hasil terbaik.

 

2. Jangan diaitate untuk memilih domba dengan kualitas terbaik

Ada berbagai jenis domba bakalan, namun yang terbaik adalah memilih kualitas terbaik. Domba Super dan Grade A memiliki genetik unggul. Anda juga bisa menggunakan daging, susu, bulu atau menjual keturunan dari indukan.

 

Sebaliknya, domba berkualitas tinggi dapat meningkatkan efisiensi peternakan Anda dalam waktu dekat. Anda juga dapat melakukan hal-hal yang lebih kompleks seperti kawin silang dan kawin silang saat melanjutkan.

 

Meskipun perkawinan silang dapat melayani banyak tujuan tetapi umumnya bermanfaat bagi genetika domba. Perkawinan silang dengan hewan ternak merupakan cara terbaik untuk mengawinkan domba unggul dan domba biasa. Merino super Wonosobo adalah sahabat domba.

 

3. Anda dapat mempercayai Peternakan Tepercaya yang andal dan berpengalaman

Jika Anda belum pernah membeli domba secara online dan Anda khawatir. Apakah domba mampu mencapai tujuan mereka? Apakah kondisi domba benar-benar berkualitas tanpa cacat dan tanpa penyakit?

 

Kekhawatiran yang disebutkan di atas adalah hal biasa. Namun, Anda akan merasa lebih tenang ketika berhubungan dengan Peternakan Gibas Barokah sebagai peternakan domba dan kambing modern dengan pengalaman yang sangat lama.

Hewan dijamin sehat dan aman sampai ke rumah anda. Anda harus merasa tenang saat membawa hewan besar seperti domba yang datang dari daerah jauh. Apa metode terbaik untuk membelinya?

 

Cara memesan Domba Merino dari GB Farm

 

Teknologi digunakan untuk mempermudah proses pemesanan, sehingga aman, dan lebih nyaman. Anda cukup mengakses situs resmi GB Farm di gibasbarokah.com lalu memilih produk Merino yang tersedia.

 

1. Setelah memilih produk Merino, klik opsi untuk memilih grade domba. Grade inilah yang menentukan harga, dari yang termurah adalah grade C, B, A, dan super untuk kualitas tertinggi.

2. Klik tombol tambah (+) untuk menghitung jumlah pesanan, lalu tambahkan ke troli.

3. Di pojok kanan atas, klik ikon keranjang. Pesanan sudah ada pilihan dan jumlah total pesanan dicantumkan. Pergi ke kasir untuk melakukan pembayaran.

4. Untuk alamat lengkap dan informasi pelanggan, Anda harus membuat akun (bagi yang sudah mendaftar, cukup login). Silakan isi nama, alamat, dan nomor telepon Anda. Basis data kami sepenuhnya aman.

5. Konfirmasi pembayaran adalah tahap terakhir. Anda akan menerima tanda terima elektronik melalui gibasbarokah.com.

 

Dukungan Gibasbarokah.com untuk pelanggan tersedia 24 jam sehari. Saatnya menunggu domba Merino Super Wonosobo tiba di rumah anda dalam keadaan sehat dan sesuai dengan spesifikasi anda.

Comments

Popular posts from this blog

Produk Pagar Beton dan Uditch yang Mudah dalam Pemasangan dari PT Unicon Precast Concrete Jawa Tengah

Rekomendasi Skincare untuk Mencerahkan Kulit